Cara Membuat Visitor Counter di Blog


Untuk sebuah Blog tak lengkap kayaknya tanpa memasang Widget pengunjung yang sedang Online di blog kita, Alias kurang menarik dan tidak sempurna. Tidak hanya itu dengan adanya widget daftar pengunjung online di blog kita itu bisa menjadi patokan pengunjung untuk menilai blog kita. dengan ramainya pengunjung yang sedang online di blog kita maka secara otomatis mereka berpikir bahwa blog ini sangatlah bagus dan berkelas karna melihat ratusan pengunjung lainya yang sedang sama-sama mapir di blog sobat.



Contoh Widget : geocounter9 geocounter9 hit counter





Untuk membuat daptar Pengunjung online di Blog tidaklah sulit :



  1. Langkah pertama anda daftar dulu di sini : http://www.geovisites.com Lakukan pendaftaran seperti bisa dengan mengklik Sign-Up atau Register dan isi daftar pertanyaan dengan lengkap. dan Jika sudah selesai Bukalah Email Sobat dan Confirmasi e-mail dari http://www.geovisites.com di situ juga sudah terdapat User ID dan Pasword untuk login ke http://www.geovisites.com . selanjutnya klik dan Log-in   dengan Acountsobat tadi.
  2. Pilihlah Widget yang sobat inginkan karna banyak sekali jenis widgetnya. jika sudah maka copy Java Scriftnya.
  3. Log-in Ke blog Sobat masuk ke Tataletak -> Tambah Gadget Baru dan Pilih HTML/Java Scrift dan PASTE kan kode Java Scrift yang tadi di Copy
  4. Dan yang terakhin anda tingal "SIMPAN"
Semoga bermnfaat :)

0 comments:

Thanks for commented