Celana Dalam Penghilang Bau Kentut Laku Keras di Jepang


Celana Dalam Penghilang Bau Kentut Laku Keras di Jepang

Celana dalam ini sedang laku keras di Jepang. Ini bukan sembarang celana dalam. Celana dalam ini diklaim bisa menetralisir bau kentut!
Celana spesial ini ternyata banyak dibeli para p
engusaha Jepang. Mereka membelinya karena ingin bisa buang angin tanpa harus malu karena bau yang ditimbulkan.

Celana dalam penghilang bau kentut ini diproduksi oleh sebuah perusahaan tekstil Jepang. Celana ini dirancang untuk mencegah bau-bau tak diharapkan.
"Butuh waktu beberapa tahun bagi kami untuk mengembangkan celana deodoran pertama ini yang cukup nyaman dikenakan dalam kehidupan sehari-hari namun juga efisien dalam menghilangkan bau-bau tajam dengan cepat," kata Nami Yoshida, juru bicara perusahaan Seiren tersebut seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (12/11/2012).

"Awalnya kami berpikir untuk menjualnya (celana dalam) ke mereka kaum lanjut usia dan ke rumah-rumah sakit. Namun kami terkejut, banyak orang biasa, seperti pengusaha yang berada dalam posisi yang mengharuskan mereka bertemu orang-orang setiap hari, membelinya," tutur Yoshida.

Celana dalam ini dibuat dengan partikel-partikel penyerap bau yang terdapat dalam serat kain. Seiren mengembankan teknologi ini setelah dihubungi oleh seorang dokter yang menginginkan sesuatu untuk menyamarkan bau kentut yang kerap dikeluarkan para penderita sindrom iritasi usus.

Perusahaan Jepang tersebut kini telah mengeluarkan sekitar 22 produk-produk antibau serupa. Ini termasuk kaos kaki yang bisa mencegah bau kaki dan kaos oblong yang bisa menyembunyikan bau ketiak basah. (detik.com/12/11/12)

--------------------------------------------------------------------------
klik http://bit.ly/RjLM7w

0 comments:

Thanks for commented